Thursday, July 20, 2017

Jasa Cleaning Service Untuk Kebersihan Rumah

Rumah atau tempat tinggal yang bersih adalah idaman semua orang. Namun apa jadinya bila rumah atau tempat tinggal yang kita huni ternyata kotor? Tentu akan membuat kita malas untuk berada dirumah, apalagi setelah seharian bekerja.
 Pikiran akan menjadi penat ketika sepulang bekerja melihat pemandangan rumah yang kotor. Namun, masalah tersebut sudah dapat teratasi. Karena sekarang sudah ada jasa cleaning service, yang mampu melakukan pekerjaan membersihkan tempat tinggal kita disaat kita tinggal untuk bekerja. 


            Salah satu jasa cleaning service terbaik yang ada di Jakarta yaitu PT. Fumida Pestindo Jaya yang berada di Graha Komando, Jatinegara, Jakarta Timur.  Jasa cleaning service ini memiliki beberapa tipe pelayanan, salah satunya adalah pelayanan General Cleaning. General cleaning adalah sebuah layanan yang membersihkan seluruh ruangan, meliputi lantai, jendela, kaca, furniture, AC, toilet, dinding, lukisan, jam dinding, dan lain-lain.
Layanan ini sangat cocok bagi orang-orang yang sibuk kerja keluar kota, namun ingin tetap memiliki rumah yang bersih dan nyaman. karena dengan layanan ini, rumah akan tetap bersih meskipun ditinggal dengan waktu yang cukup lama. Layanan ini mampu membersihkan perlengkapan yang ada dirumah. Harga yang ditawarkan tergantung dengan tingkat kesulitan dan resiko dalam mengerjakannya.

            Perusahaan yang bergerak di bidang jasa tersebut, juga sudah memiliki izin usaha. Jadi para pelanggannya tidak perlu mengkhawatirkan apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan karena bisa melihat website nya di (www.cleaningservicejakarta.co.id). 

No comments:

Post a Comment